November 23, 2010

Tips menguruskan badan dari G H I N A

hey, teman2.. sedikit tips dari gue untuk menguruskan badan;
  1. makan banyak kalo lagi beraktifitas. tapi kalo bisa nggak usah makan banyak2. kalopun makan, makan yang sehat2, kayak; sayur, buah..
  2. jangan minum, apalagi makan diatas jam 5 atau 6 an gitu..
  3. baru, kalo misalnya mau makan pagi lagi, ikutin jam kita nggak makan itu. kalo dari jam 5 nggak makan, jam 5 pagi udah boleh makan. kalo misalnya jam 6, ya jam 6 makan pagi atau sarapannya.
kalo kata gue sih itu kayak puasa, tapi puasa malem. karena  sama aja kita nggak makan 12 jam, tapi ini bedanya kalo puasa harus nahan emosi, dll tapi kalo ini nggak.
sebenernya ya.. gue nggak ,menganjurkan kalian untuk mengikuti tips ini, karena tips ini belom disetujui oleh dokter2, dan pihak2 berwajib. jadi yang gue anjurkan adalah JANGAN MENGIKUTI TIPS INI!!.. karena gue nyoba juga nggak berhasil(karena waktu ngejalanin nggak serius). alhasil nggak kurus2.. haha

-G. W Permatasari-

1 komentar:

  1. ye...memang tepat sekali..saya setuju.jangan sekali tinggalkan breakfast..nice to know u..

    5 tips slimming must not Avoid

    BalasHapus