Mei 03, 2011

cerita liburan UAN -1-


Pada hari Kamis, hari pertama libur, tanggal 21 April 2011, yang betepatan dengan hari Kartini #selamat hari KARTINI# paginya saya bangun dan langsung diajak keliling komplek dengan menggunakan sepeda. Setelah selesai berkeliling, saya pulang lalu mandi dan berencana ingin pergi ke dufan, mumpung lagi murah. Hehe.. tapi akhirnya pilihan hjatuh pada PIM. Kalo nggak salah kepanjangan dari Pondok Indal Mall. Saya kesana bersama ibu, adik dan Farras. Disana saya membeli baju, kembaran saya membeli komik. Setelah selesai kami lanjut pergi ke pasar Sunan Giri. Disana Farras mengukur celana sekolah. Sehabis dari sana saya menuju ke Ace Hardware untuk membeli peralatan makan. Pulang.
Hari berikutnya, tanggal 22 April 2011, hari jum’at, pagi sampai siangnya saya hanya melakukan aktifitas biasa, rencananya saya ingin pergi nonton di MOI bersama sodar-sodara saya, tapi tidak jadi.
Lalu, pada 23 April, paginya saya bangun untuk melaksanakan sholat subuh, lalu saya tidur lagi, dan bangun lagi untuk bersiap-siap memeriksa saya ke dokter. Sehabis itu saya pulang dengan menggunakan taksi bersama bude dan ibu saya. Sampai malam saya hanya di rumah, bermain internet dan menonton TV.
Besoknya, pada tanggal 24 April 2011. Hari Minggu pagi, saya CFD-car free day-an bareng keluaga saya, kecuali ayah saya, karena ayah saya pergi berenang. Saat saya CFDan saya bertemu dengan Nisya, akhirnya saya bergabung dengan keluarga Nisya, saat bersama Nisya saya pergi ke Monas, berputar-putar mengelilingi Monasnya. Setelah selesai berkeliling-liling Sudirman-Thamrin, saya dan keluarga saya makan bersama keluarga Nisya di HokBen. Dan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar