Desember 15, 2010

Classmeet Basket

Capee.. Pegel.. Sakit.. Tapi PUAS!!! yah.. itu kata-kata yang bisa gue ucapin sekarang setelah tanding classmeet basket sama anak kelas 9_(kemaren) dan 8A sama  9_, hari ini. yaa.. walaupun skor akhir 4-6, tapi gapaplah.. kita, gue dan anak-anak kelas 8D cewe, udah berusaha semaksimal mungkin untuk masuk ke semifinal. Gue berterimakasih banget sama Rere dan Safira, karena udah ngepoint. Dan buat Sofi, Dhila, Diva thanks banget udah jadi tim yang soliiiiiddd... lopeluph you all.. hehe

sedikit serita, kejadian kemaren Rere asma-nya kambuh.. tapi syukur, sekarang udah normal lagi, dan bisa main lagi. terus.. hari ini, tanding terakhir kita disuruh nulis nomer di punggung telapak tangan. angka berapa aja, terserah. gue.. nulis angka 9. gatau kenapa gue asal milih nomer dan nentuin nomor 9.. wehehew.

oya.. skor kemaren = 6 - 3
dan, skor hari ini
= 6 - 0, dan
= 4 - 6

yep.. segitu dulu kayaknya post-an hari ini. sampai bertemu lagi di post-an gue berikutnya
~makasih~

-G. W Permatasari-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar