Desember 17, 2010

Indonesia vs Filipina

aiiioo.. see again in new post :) mau nge-post tentang "BolaBola" kemaren malem jam 7 WIB di RCTI
tahun ini menjadi tahun permulaan gue menyukai "Sepak Bola" yup.. suka sepakbola.. saking sukanya, gue sampe nulis status hampir bejibun, mirip anak alaylay gitchu dech.. haha
nih.. beberapa status gue yang gue tulis kemaren LIVE pas nonton bola dilantai atas rumah gue =

BP where are you???

okta irfan tim na indonesia.. terus berjuang

hadoh... pelatih philiphina ganteng menggoda iman
wkwkkw

gol 1 wowiwoiwowioww

tambah lope2 indonesia

tadi ngeliat pak BY berdiri, lutuna.... hehe
terus dukung INDONESIA YA PAK(PASTINA!!!)

kenapa namanya younghusband???

pinter marcus... pinter... i like it..

oke... istiaat babak pertama... kumpulin tenaga

gue kayak anak alay... nulis status mulu... kwkwkwk
gapapalah

jangan pake emosii

irfan bachdim diganti BP.....
weeeeeeeeeeeiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttts

‎" HIDUP INDONESIA!!!!! "
alhamdulillah, akhirnya menang 1-0

tuh status-status gue, yang gue tulis saat berjalannya pertandingan.. wkwkwk
sekian post-an gue..
makasih

-G. W Permatasari-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar